Monday, September 19, 2005

Pusing? Bingung?

Sejak gue cabut ke Kanada, banyak orang Indonesia yang tanya-tanya soal imigrasi atau kesempatan kerja di sini. Bukannya gue nggak mau nolong atau kasih info tapi gue sendiri masih bingung. Gue belom resmi jadi penduduk sini. Status gue masih turis. Visa gue bakal kadaluwarsa bulan depan. Karena dokumen-dokumen yang dibutuhin buat imigrasi belom lengkap, gue sekali lagi harus minta perpanjangan visa.

Kalo ada yang butuh info buat imigrasi ke Kanada, silakan mampir ke situsnya CIC dimana elo bisa dapetin informasi resmi dari yang punya negara. Oke?

6 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hi, saya udah dapet status PR bbrp minggu yl. skrg mau landed untuk urus maple card dan social insurance number selama seminggu disana (abis itu ke indo lagi)
Nah, sekarang: bagaimana cara nyari kerja di sana? punya ide (kayaknya ini yang paling bikin frustasi).

1:16 AM  
Anonymous Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. pending divorce records dallas county texas Ultimate money making plan free hairy fuck pics sex Used cars arlington

4:24 AM  
Anonymous Anonymous said...

What a great site »

5:22 AM  
Anonymous Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. »

11:21 AM  
Anonymous Anonymous said...

Hi,,saya mau nanya jika kita punya visa kerja atau work permit di kanada apa kah bisa kita jalan-jalan ke amerika serikat di hari libur kerja...tolong yang tau masalah itu share

5:30 PM  
Anonymous Anonymous said...

saya punya saudara di canada,dia nam nya supadmi asala kediri indonesia,
saya kehilangan kontak selama 8tahun sudah,,,minta tolong kalau sewaktu ada kabar atau mengenal dia hubungi saya,dia bersuamikan orang pakistan dan dia muslim
terima kasih,
bromadhon@ymail.com
085790349017
bagus

4:43 AM  

Post a Comment

<< Home